Piala Asia AFC U23: Anak-anak India siap untuk tantangan Republik Kirgiz

Piala Asia AFC U23: Anak-anak India siap untuk tantangan Republik Kirgiz

Piala Asia AFC U23: Anak-anak India siap untuk tantangan Republik Kirgiz

Setelah kalah dari UEA, Stimac berkata, “Lupakan saja. Dalam 3 hari, Anda memiliki 90 menit lagi melawan Republik Kirgistan. Ini akan menentukan. Bersiaplah untuk itu.”

Meski kalah tipis pada Rabu (27 Oktober), India masih berpeluang lolos ke putaran final sebagai juara Grup E jika mengalahkan Kirgistan, dan Oman vs UEA berakhir imbang. Keempat tim masing-masing telah memenangkan satu dan memiliki 3 poin.

Menjelang pertandingan krusial melawan Kirgistan, pemain depan India Rahim Ali mengatakan bahwa timnya harus tetap membumi dan mencapai keseimbangan yang tepat.

Rahim berkata, “Kami perlu mencapai keseimbangan dalam 90 menit ke depan. Kami harus bersemangat, tetapi tidak terlalu bersemangat. Dibutuhkan seorang pemain untuk memberikan 101 persen dalam pertandingan seperti itu, dan juga dalam pertandingan seperti itu. tuntutan yang dibutuhkan pemain untuk bersabar.” dinyatakan dalam rilis.

“Setiap pemain harus bertanggung jawab secara pribadi terlebih dahulu, dan itu akan mempengaruhi seluruh tim.”

Bek Akash Mishra mengatakan semangat tim sangat bagus dalam dua pertandingan terakhir dan jika rekan satu timnya terus bermain bersama, itu akan membuat mereka lebih kuat.

“Kami menunjukkan semangat tim yang bagus dalam dua pertandingan terakhir, dan bermain bersama sebagai satu kesatuan. Ini akan menjadi penting juga untuk pertandingan berikutnya. Bermain sebagai tim sangat penting dan itulah mengapa menjalankan rencana permainan menjadi sangat mudah dilakukan pemain. ,” kata Misra.

“Kami harus tetap positif dan memberikan yang terbaik.”

Saat ini, keempat tim di grup memiliki jumlah poin yang sama, mencetak jumlah gol yang sama, dan bahkan mencetak gol.

“Ini adalah situasi yang sangat menarik di grup dengan situasi yang sangat ketat. Tim-timnya sangat berbeda, tetapi sekali lagi sangat mirip dalam hal apa yang dapat dilakukan seseorang di lapangan. Setiap orang memiliki kekuatan dan kelemahan mereka sendiri,” katanya. .

Sementara itu, gelandang Lalengmawia yang akrab disapa Apuia mengatakan, meski masuk grup sebagai underdog, timnya sudah sangat dekat untuk lolos ke final turnamen dan berharap bisa memastikan hal yang sama.

“Kami masuk ke grup kualifikasi ini sebagai underdog melawan negara-negara berperingkat lebih tinggi. Namun terlepas dari itu, kami berhasil berada di posisi lolos ke Piala Asia U-23,” kata Lalengmawia.

“Kemenangan hampir akan memastikan tempat kami di Piala Asia dan itu adalah tujuan kami. Kami tahu itu tidak akan mudah melawan Republik Kirgistan, tetapi kami telah menunjukkan bahwa kami dapat mengalahkan tim mana pun di zaman kami. Untuk lolos. Untuk pertandingan seperti itu. grup tangguh akan menjadi pencapaian bagus bagi kami. Kami akan memberikan segalanya.”

Manajemen tim dan para pemain, bagaimanapun, tidak akan dihitung. Bagi mereka, permutasi dan kombinasi bisa menunggu.

“Tidak ada gunanya melihat klasemen,” kata bek Ashish Rai. “Kami memiliki 90 menit di depan kami, dan 90 menit yang sangat penting. Semua orang di tim telah membuat banyak pengorbanan selama bertahun-tahun, dan itu semua perlu dilakukan dalam 90 menit ke depan. Ini bukan tugas yang mudah, tapi maka Tidak ada pertandingan yang mudah,” katanya.

Matematika

Menurut pedoman turnamen AFC, jika dua atau lebih tim finis dengan jumlah poin yang sama, peringkat di setiap grup akan ditentukan dalam urutan sebagai berikut:

A. Kriteria Head to Head – Jumlah poin yang lebih tinggi yang dicetak dalam pertandingan grup yang dimainkan antara tim peserta yang bersangkutan.

NS. Selisih gol lebih baik daripada pertandingan grup yang dimainkan antara tim peserta yang bersangkutan.

C. Lebih banyak gol dicetak dalam pertandingan grup yang dimainkan antara tim yang berpartisipasi dalam pertanyaan.

pemutus dasi

D. Jika setelah memiliki kriteria head-to-head, dua atau lebih tim peserta masih memiliki peringkat yang sama, maka kriteria head-to-head secara khusus didefinisikan sebagai antara tim peserta untuk menentukan peringkat akhir mereka. Akan diterapkan kembali untuk pertandingan . Jika proses ini tidak menghasilkan keputusan, kriteria hasil kelompok akan berlaku.

kriteria hasil grup

SAYA. Selisih gol yang lebih baik daripada semua pertandingan grup yang dimainkan.

F. Lebih banyak gol dicetak di semua pertandingan grup yang dimainkan.

Ya. Awali tanda penalti jika hanya kedua tim yang berpartisipasi masih memiliki peringkat yang sama dan telah memainkan pertandingan grup terakhir mereka melawan satu sama lain.

NS. Skor rendah dihitung berdasarkan jumlah kartu kuning dan merah yang diterima dalam pertandingan grup.

SAYA. Banyak gambar.

Kick-off melawan Republik Kyrgyz adalah pada hari Sabtu (30 Oktober) pukul 10 malam IST, dan pertandingan akan disiarkan langsung di akun Facebook resmi tim sepak bola India.

Sumber: AIFF

Prediksi Piala Dunia ICC T20 2021

Pertandingan 23 – 29 Oktober 2021, 15:30

Hindia Barat

Bangladesh

prediksi sekarang